Senin, 25 Juni 2012

Silaturahim DPD dan DPC PKS se Kota Surabaya ke DPC PKS Banguntapan


Silaturahim DPD dan DPC PKS se Kota Surabaya ke DPC PKS Banguntapan


Sangat mengejutkan, DPC PKS Banguntapan mendapatkan kehormatan untuk menerima tamu dari para pengurus DPD PKS Kota Surabaya beserta pengurus DPC PKS se Kota Surabaya, Sabtu, 16/06/2012, dari jam 17.00 hingga 21.00 wib. Kedatangan para tamu tersebut merupakan serangkaian muhibah silaturahim dari PKS Kota Surabaya ke berbagai DPD dan DPC di Provinsi DI Yogyakarta.
Rombongan PKS Kota Surabaya dipimpin Ustadz Jabir disambut Ketua DPC PKS Banguntapan, ustadz Umar Hidayat dan tim DPC, di nDalem Mertosanan. Ustadz Umar Hidayat memaparkan berbagai program dan kegiatan di DPC dan DPRa, termasuk pola pengelolaan kader dan struktur di Banguntapan.
Para peserta rombongan dari PKS Kota Surabaya tampak antusias mengikuti penjelasan Tim DPC Banguntapan, dan dilanjutkan dengan dialog serta ramah tamah. Acara ini dimaksudkan untuk menjadi bahan perbandingan bagi DPD dan DPC di Kota Surabaya dalam pengelolaan struktur, kader maupun kegiatan di level kabupaten dan kecamatan hingga desa.
“Acara seperti ini sangat bagus, dan bisa kita contoh di DPC Banguntapan untuk studi banding ke DPC lain dalam rangka mendapatkan perbandingan serta pembelajaran dari keberhasilan DPC lain. Agar wawasan kita berkembang dan silaturahim semakin dikuatkan”, kata ustadz Umar Hidayat usai menerima tamu dari rombongan PKS Kota Surabaya tersebut.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar