Kamis, 28 Juni 2012

Kliping Kegiatan : Taklim Rutin Partai (TRP)



PKS adalah partai dakwah yang sangat memperhatikan pembinaan para pengurus serta anggotanya. Maka dalam tradisi PKS, semua pengurus dan semua anggota harus “ngaji rutin”. Di antara bentuk pembinaan untuk pengurus adalah dalam bentuk Taklim Rutin Partai (TRP) yang berlangsung di semua level kepengurusan dan keanggotaan.
Hari Ahad 4 Desember 2011 mulai jam 19.30 berlangsung Taklim Rutin Partai yang diselenggarakan oleh DPRa PKS Desa Potorono, Kecamatan Banguntapan, Kabupaten Bantul, DIY. Acara ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang digelar oleh DPRa PKS Potorono, bertempat di rumah seorang kader di desa itu, nDalem Mertosanan. Taklim Rutin ini ditujukan untuk para pengurus dan kader PKS di wilayah desa Potorono, sebagai sarana untuk mengkonsolidasikan potensi pengurus dan kader, serta menambah wawasan serta keilmuan serta berita-berita terkini dari struktur partai.

Taklim Rutin malam itu disampaikan materi utama oleh anggota DPRD Kabupaten Bantul, bapak Agung Laksmono. Dalam tausiyahnya bapak Agung menyampaikan kepada seluruh kader dan pengurus DPRa Potorono agar selalu menjaga keikhlasan dalam beraktivitas. Bapak Agung Laksmono juga mengajak semua kader di Potorono untuk selalu bekerja di tengah masyarakat, karena itulah yang menjadi modalitas kemenangan dakwah kita.
Lebih dari 20 kader PKS tampak serius mengikuti acara Taklim Rutin malam hari itu hingga selesai. Usai Taklim Rutin, sekaligus dimanfaatkan oleh para pengurus DPRa PKS Desa Potorono untuk melakukan koordinasi kegiatan selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar