Kamis, 28 Juni 2012

Kliping Kegiatan : Temu Kader dan Simpatisan



Suasana dan kesibukan melayani masyarakat saat suasana Hari Raya Idul Adha ternyata tidak menghalangi terselenggaranya acara Temu Kader dan Simpatisan di DPC PKS Kecamatan Banguntapan, Bantul. Acara yang diselenggarakan dengan tema "Dengan Meningkatkan Ukhuwah Sesama Kader, Kita Gairahkan Harakah Dakwah" ini berlangsung pada hari Senin, 7 November 2011 jam 16.30 hingga jam 19.00wib.
Acara dimulai dengan pembacaan ayat Al Qur'an oleh Adnan disambung dengan berbagai aktivitas yang dirangkai menjadi satu dengan sangat meriah. Peserta diajak menikmati beragam hidangan khas Iedul Qurban, seperti  sate, gulai dan tengkleng kambing serta berbagai macam buah-buahan.

Dalam sambutannya, ketua DPC Banguntapan, Ustadz Umar Hidayat, S.Ag, M.Ag menyampaikan bahwa momentum Idul Qurban ini dapat digunakan untuk semakin merekatkan silaturahim antar pengurus, kader dan simpatisan PKS se Kecamatan Banguntapan, termasuk para saksi PKS pada pileg, pilpres dan pilkada beberapa waktu yang lalu.
“Bahkan untuk konsolidasi menyambut agenda dakwah ke depan seperti Pemilu 2014, dalam waktu dekat akan dilakukan safari/turba ke dusun-dusun dengan tim Turba yang terdiri dari pengurus DPC, DPRa dan Anggota DPRD dapil Banguntapan”, demikian penjelasan usradz Umar Hidayat.
Peserta juga mendapatkan tausiyah dari DPD PKS Bantul, yang disampaikan oleh Ustdz Agung Laksmono, S.Si, "Perlu adanya konsolidasi dan sinkronisasi antar bidang dan elemen struktur untuk pemenangan dakwah 2014, dan menjadi tugas kita bersama untuk mensukseskan agenda tersebut" ungkap Agung yang menjadi anggota DPRD Kab Bantul ini. Dalam kesempatan tersebut, beliau juga menyampaikan beberapa info mengenai perkembangan politik lokal di kabupaten Bantul yang sedang menghangat di pusat kabupaten. 
Acara yang dihadiri 50 kader dan simpatisan ini ditutup dengan makan malam bersama.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar